Apakah Perbedaan Antara Travel Agent Dan Tour Operator?

Apakah Perbedaan Antara Travel Agent Dan Tour Operator?

Apakah Perbedaan Antara Travel Agent Dan Tour Operator?

Agen Travel dan Tour Operator biasanya dua penyedia layanan terpisah menangani bagian yang berbeda dari perjalanan tidak selalu eksklusif namun bedanya terletak pada layanan yang mereka berikan.

Dari sudut pandang konsumen melihat perubahan besar yang terjadi pada tahun sejak saat itu setiap orang yang menawarkan jasa untuk perjalanan bertanggung jawab berdasarkan saham dan keuntungan yang diharapkan yang mereka harapkan. Ini adalah pembangunan yang besar bagi sisi konsumen seperti sekarang keuangan bertanggung jawab untuk kewajiban potensial dibagi ke dalam setiap pihak yang bertanggung jawab.

Operator Tour memberikan layanan yang lebih rinci yang Anda butuhkan dari setiap hal kecil selama kunjungan. Ini mungkin tidak tampak perbedaan besar tetapi kedua pihak tersebut berada pada akhir yang berbeda dalam hal kewajiban dll Sebagai agen perjalanan tidak memiliki saham besar untuk seluruh perjalanan yang hanya pergi antara sehingga mereka mengambil komisi untuk layanan mereka. Memetikan ketidakpuasan atau masalah mereka tidak mungkin akan menghadapi tuntutan hukum besar karena mereka tidak penjual utama.

Perbedaan utama antara adalah bahwa ruang lingkup. Agen Travel menyediakan layanan khusus kecuali satu meminta mereka untuk menangani hal-hal lain mereka bertindak sebagai pergi antara penerbangan dan pelancong. Diharapkan bahwa sebagian besar agen perjalanan kali memiliki bisnis di dalam kantor mereka sendiri dan tidak memiliki saham dalam menjalankan tur atau tidak terpasang dengan fasilitas dan layanan yang sebenarnya.

Perbedaan antara Agen dan Tour Operator juga dapat dilihat dalam cara mereka dibayar. Para agen yang diberi komisi untuk jasa mereka untuk hal-hal normal seperti tiket pesawat dll RUU agen sering sangat kecil dibandingkan.

Layanan dari kedua operator tur dan agen perjalanan pada dasarnya terkait sehingga beberapa organisasi mulai mengambil kedua kegiatan. Namun ini jarang terjadi sebagai tugas Tour Operator besar karena dibandingkan dengan Travel Agent.

Leave a comment